Kata Kata Lucu Terbaru 2014

Kata Kata Lucu - Kumpulan Kata Lucu Terbaru 2014, kira kira itulah yang akan admin share kali ini. Kata Kata Lucu biasanya sering di gunakan sebagai status facebook, status BBM, Twitter ataupun sosial media lainnya. Terlebih jika sobat orangnya gaul banget, tentunya nggak akan ngelewatin yang lucu lucu buat menemani hari anda yang super galau.

Kata Kata Lucu Terbaru 2013

Kata Kata Lucu semakin lucu kalau dibaca sendirian alias lagi stress atau sepi sob. Untuk itu, saya telah merangkum sejumlah Kata Kata Lucu penghilang stress atau kepenatan sehari hari beraktifitas.

KATA KATA LUCU

------------------------------------

Sayangkk meskipun angin menerpa...meskipun ombak menghampar... meskipun hujan es datang.. aq cuma mao blg.. klo..klo..aq mao blg..cpt lari nantti u....mati.....:D #@%*

------------------------------------

Kalo aq disuruh milih antara kamu dan uang...
maka aq akan milih uang..
karna aq akan membeli semua cintamu..
agar kau tak bisa memberikan cintamu pada org lain...

------------------------------------

Cara Awet muda :
1. Bnyak minum air kelapa muda
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda"
4. Punya "Istri Muda"

------------------------------------

Innalillahi wainalahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
didalam situasi bunting,
pakai pakaian kuning bercelana pink,
dapat dikebumikan di bawah pohon belimbing,
namun jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing,
jadinya yg nunggu pada pusing,,
ada yg di gigit anjing smpe bibirnya sumbing,
smpe yg baca tertawa terkencing kencing... :D

------------------------------------

Ya tuhan, kalo dia emang jodohku, dekatkanlah... tapi kalo bukan jodohku, jodohin dongg...

------------------------------------

PLN mengumumkan pemadaman Listrik bergilir sudah di tiadakan, di ganti dengan penyalaan listrik bergilir...

------------------------------------

Sifat Cowok :
- Kreatif
- Ambisius
- Moderen
- Pesimis
- Radikal
- Eksotik
- Tangguh
Kalo di singkat, sifat cowok itu : K.A.M.P.R.E.T.

------------------------------------

Klinik* bibir knp bengkak? ... di gigit nyamuk dok... kok bisa bengkak.?????....istri saya pukul nyamuk pake kayu! $%@*& :D

beli pulsa* Uda masuk pulsanya Mas? .... udah Mbak, malah td aku suruh duduk dan aku bikinin minum!

SPG susu* Pak mau coba susu saya gak? ....beneran?...iya Gratis!....aduh jgn skrng deh Mbak, msh ada istri saya |

ujian* BuGuru, saya uda selesai ....kok kosong? Mana jawabannya? .... biarkan waktu yg menjawabnya Bu

Cita2mu apa Nak? ....mau jd Polwan Bu .....gak boleh! ...pokoknya POLWAN! ... gak boleh! ....knp? ...km Laki2! KOPLOK!

Kalo Pesawat makin tinggi makin gak kliatan. Nah kalo Rok Mini makin tinggi makin kliatan

Klo terpilih jd pejabat, apa janji anda? ...saya akan bertindak TEGAS! ....klo ada yg suap? ...TEGAS sya terima!

------------------------------------

Wanita itu rumit.
Pengen putih, tp ggak mau keputihan.
Menolak kekerasan, tp ogah sama yg lembek

------------------------------------

Kelebihan lelaki: Bebas milih wanita yg mreka suka.
Kelebihan wnta: Bebas nolak laki2 yg tdk disukainya

------------------------------------

A : Dia itu buaya darat sejati
B : Napa?
A : Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile

------------------------------------

Istri lihat suami asyik baca koran sore..." ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS..." Suami menjawab dgn cuek..."ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..

------------------------------------

Guru : "Rokim,100x10 berapa ?"
Rokim : "Serabi, pak"
Guru : Seribu Rokim!
Rokim : "Maaf pak, laper.."

------------------------------------

nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah...
aku gak mau kamu jatuh.
klo kamu jatuh.
nanti aku disangka.
buang sampah sembarangan!!

------------------------------------

Berhati hatilah jika ingin membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.

------------------------------------

Waktu diliat bikin deg-deg an
saat dipegang jadi makin tegang,
habis dipegang dikocok tambah tegang,
akhirnya keluar.. ah ah puas rasanyaa..
akhirnya gue dapet arisan nehh…..

------------------------------------

Mantra Bagi yang Botak
Kit Jungkit Pak Klakak Ipit Tuipit Acap Tempel Etek Bata Bulu Tamabani Ili Gutut…
“SELAMAT ANDA BARU SAJA MEMBACA MANTRA MEMPERTEBAL BULU KETEK”

------------------------------------

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu, tiap malam kau hadir dlm mimpi2 ku, dan membuatku mengigau… SETAN… SETAN

------------------------------------

aq berbaring di kmrku
aq menatap bintang yang bersinar terang menerangiku
aq merasakan sinar bln msk ke tbhku
lama2 aq berpikir genteng rmh gw ke mana ya??

------------------------------------



pacar 1 itu wajar..
pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar..
kalo ga punya pacar musti belajar..
kalo putus harus dikejar..
kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..
Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,..
jomblo lagi dehh,.. cape kan??

------------------------------------------

Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matam kamu..wkwkwkwkw

Sepandai-pandainya seorang suami menyembunyikan istri muda, pada akhirnya tua juga... #hahaha LOL
 
==============================

Itulah beberapa kata kata lucu  buat anda di update kali ini. Nantikan update berikutnya hanya di terbaru9.blogspot.com yah. semoga kata kata lucu terbaru nih dapat bermanfaat dan jangan lupa share sob. :D